fbpx

Skyroam WiFi – An HONEST REVIEW

Reading Time: 2 minutes

Setelah kemarin aku menjelaskan tentang fitur-fitur spesial dari Skyroam WiFi, it is a review time!

Berhubung aku tinggal sudah cukup lama di Singapura, transisi dari jaman 3G hingga ke 4G telah kulewati. Dan aku sudah cukup paham seberapa cepatnya koneksi 4G disini, oleh karena itu di review kali ini aku mau lihat seberapa kencangnya kecepatan 4G milik Skyroam WiFi.

==

Skyroam WIFi in Singapore

Aku memilih Marina Bay Sands sebagai titik pusat testing teserbut, dikarenakan memang lokasi ini menjadi pusat turis dan biasanya di tempat yang ramai, koneksi 4G pasti terbagi-bagi dan terdistribusi luas hingga menyebabkan koneksi tidak secepat biasanya.

Begitu device dinyalakan, dan kuhubungkan koneksi WiFi ke kolom username yang tertera di belakang device tersebut tak lupa juga kumasukkan password untuk mengakses device mini Skyroam yang bisa muat di saku celana ini.

WiFi langsung terkoneksi dalam hitungan detik dan kecepatan refresh aplikasi Instagramku terasa tidak berbeda dengan menggunakan provider lokal Singapura.

Cek video di bawah ini untuk lebih jelasnya.

 

Jadwalku yang super padat seringkali menguras baterai smartphoneku, terkadang aku lupa mengisi powerbank yang sudah mati suri.

Untungnya, Skyroam WiFi memiliki kemampuan ganda sebagai power bank 6200 mAH juga selain fungsi utamanya sebagai Wifi.

Melihat fitur sharing yang bisa mencapai 5 device cukup membuatku penasaran. Sebuah notebook, tiga buah smartphone dan sebuah tablet secara bersamaan terhubung dengan Skyroam.

Hasilnya? Kecepatan sambungannya masih solid sekali dan tidak terputus!

Cukup mengejutkan. Bukan hanya sekedar slogan marketing saja ternyata.

Salut banget!

Secara keseluruhan, Skyroam memberikan performa yang menjanjikan. Boleh menjadi pilihan utama kalian yang mau travel ke luar negeri. Karena coverage-nya yang luas meliputi hingga 130 negara.

Untuk pemesanan, kamu bisa lakukan online, langsung di website-nya Dan untuk Pengambilan dan pengembalian dapat dilakukan di Soekarno Hatta Airport Terminal 3 (24 jam) dan Circle K Terminal 2E (7am-10pm).

Cheers! Selamat liburan dengan Skyroam!

Dirgan Fasa Administrator
Dirgan Fasa Dirgan founded Casa Fasa as a place to share inspiration from his travels and to inspire others to see our world. He now split his time between adventures abroad and adventures in the 9-5 workspace!
follow me

Leave a Reply